Tugu bambu pringsewu lampung

Layanan Jasa Travel Jakarta Cempaka Putih ke Lampung - Bisa Pesan Online

Ditulis pada: 11 Feb 2020
Oleh: Admin Ternama

Kabar gembira, sekarang telah di buka Travel Cempaka Putih Pringsewu Lampung yang memberikan pelayanan yang sangat baik demi memuaskan para pelanggannya. Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat merupakan salah satu tujuan warga lampung yang akan bekerja di Jakarta. Hal ini karena lokasi Cempaka Putih relatif dekat ke pusat industri di Pulo Gadung maupun pusat bisnis di Kelapa Gading dan Sunter.

Untuk itulah Jasa travel Cempaka Putih - Lampung hadir bagi anda yang memiliki mobilitas menuju ke Lampung dengan salah satu jurusanya Cempaka Putih Lampung. Dengan harga tiket 250ribu Anda dapat menuju ke Lampung dengan layanan antar jemput.

Untuk pemesanan online, anda bisa mendapatkan tiket travel Jakarta Lampung Ternama melalui chat WhatsApp ataupun telepon. Cukup booking dengan telepon dan WA ke nomor yang tertera di website ini atau melalui tombol konsultasi.

Travel Jakarta Lampung Ternama senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Hal ini agar kami bisa selalu mempunyai tempat tersendiri di hati setiap penumpang.

Armada Travel Jakarta Cempaka Putih - Lampung Pringsewu PP

Untuk armada yang kami gunakan, kami menyediakan banyak pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan serta ketersediaan. Di antaranya, Luxio, Hi-Ace, Avanza dan Hyundai H-1.

Jadwal Keberangkatan Travel lampung

Untuk Keberangkatan, kami mempunyai dua jadwal rutin harian yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Keberangkatan Jakarta

  • Berangkat Pagi: Pukul 11:00 WIB
  • Berangkat Malam: Pukul 23:00 WIB

Keberangkatan Lampung

  • Berangkat Pagi: Pukul 09:00 WIB
  • Berangkat Malam: Pukul 21:00 WIB

jadwal keberangkatan bisa berubah sewaktu-sewaktu

Tarif Travel Lampung Jakarta Yang Murah

Tarif kami relatif murah, kami bisa jadi solusi terbaik bagi anda yang hendak melakukan perjalanan pulang kampung mudik lebaran ataupun wisata ke Lampung dan ke Jakarta.

Tarif kami mulai Rp 250.000 untuk jurusan Travel Jakarta - Lampung. Silakan klik tombol konsultasi untuk mendapatkan harga terbaik dan akuran untuk antar jemput ke lokasi anda.

Pesan Travel Lampung Pringsewu Jakarta sekarang

Silakan hubungi kontak berikut (klik tombol nomor telepon travel Ternama Wisata). Bisa juga mulai chat dengan tombol konsultasi.

Artikel Terbaru

Tol Bakauheni Lampung

Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar: Pintu Gerbang Wisata Lampung


Ternama Wisata hadir sebagai Travel Jakarta - Lampung dengan sistem pemesanan tiket secara online yang tepat dan efisien untuk mendapatkan jasa travel antar jemput ke alamat door to door service

Baca lengkap
Tugu bambu pringsewu lampung

Layanan Jasa Travel Jakarta Cempaka Putih ke Lampung - Bisa Pesan Online


Ternama Wisata hadir sebagai Travel Jakarta - Lampung dengan sistem pemesanan tiket secara online yang tepat dan efisien untuk mendapatkan jasa travel antar jemput ke alamat door to door service

Baca lengkap
Tol Kayu Agung

Layanan Travel Palembang Lampung via Tol


Perjalanan dari Palembang ke Lampung menggunakan travel via tol adalah salah satu cara tercepat untuk bepergian dari bumi Sriwijaya ke bumi Rua Jurai.

Baca lengkap
Tol Bakter, Pelabuhan Bakauheni dilihat dari Tol

Via Tol Sumatera, Perjalanan Travel Jakarta Lampung Kini Lebih Cepat


Dengan kehadiran tol Lampung - Palembang atau Tol Sumatera, perjalanan travel Jakarta Lampung kini semakin cepat. Perjalanan mudik menjadi lebih nyaman, lebih mudah, dan aman insya Allah.

Baca lengkap

Hubungi Kami

082125593097
081387128994